Akibat Dendam

Pemalak Tewas Dibacok 

Police Line

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang warga Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat menjadi korban pembacokan oleh sejumlah orang tak dikenal. Korban yang bernama Baginda Ibrahim Tambunan (36) tewas usai mengalami luka di bagian kepala.Sebanyak dua dari tiga pelaku berhasil diamankan kepolisian. Motifnya, pelaku memiliki dendam terhadap korban."Motifnya karena balas dendam," ujar Kanit Resmob Polda Metro Jaya, Kompol Widy saat dikonfirmasi yang dikutip, Jumat (24/3).

Widy menjelaskan kejadian bermula pada saat Baginda melakukan pemalakan terhadap pelaku di kawasan Jatipulo, Jakarta Barat. Aksi premanisme berujung pemukulan itu membuat pelaku mengadu ke dua rekan lainnya."Pelaku, menceritakan kejadian ke temannya yang juga pelaku. Sehingga dua pelaku mendatangi korban," kata Widy.

Saat mendatangi korban, para pelaku membawa senjata tajam. Ketika bertemu, pelaku melayangkan senjata tajam ke arah korban. Korban pun ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah dengan luka di bagian kepala pada Sabtu (18/3)."Pelaku melakukan penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia," sebut Widy.Kepada penyidik, kedua pelaku mengaku melancarkan aksinya dilatar belakangi balas dendam. Sedangkan satu pelaku lainnya tengah dalam pencarian pihak kepolisian.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar